Hari Ketiga Asesmen Madrasah Berbasis Komputer (AMBK) Tahun Ajaran 2023/2024: Semangat Peserta Tetap Berkobar

Sukakarya,20/03/2024.
Setelah dua hari pelaksanaan yang penuh semangat dan dedikasi, hari ketiga Asesmen Madrasah Berbasis Komputer (AMBK) Tahun Ajaran 2023/2024 tetap mempertahankan atmosfer yang berkobar di antara para peserta.
Dengan mata yang penuh tekad, siswa/i kelas XII kembali memasuki ruang ujian, siap menghadapi tantangan dan mengukur kemampuan mereka melalui platform CBT yang disediakan.

Ketua Panitia Pelaksana AMBK, Sri Pujiati, S.Pd.I, mengungkapkan rasa bangganya terhadap semangat dan keseriusan para peserta selama acara berlangsung. "Hari ini merupakan hari ketiga AMBK, namun semangat peserta tidak pernah luntur. Mereka menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menghadapi setiap soal dengan penuh konsentrasi dan determinasi," ujarnya disela sela pelaksanaan AMBK.

Tidak hanya siswa/i, para guru pengawas dan petugas teknis juga terus memberikan dukungan penuh untuk memastikan kelancaran pelaksanaan AMBK. Mereka siap membantu dan memberikan arahan kepada peserta dalam mengatasi segala kendala teknis yang mungkin timbul."Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan AMBK ini.
Semoga hasil yang diperoleh dari kegiatan ini dapat menjadi pijakan untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah," tambahnya.Seiring berjalannya hari ke tiga AMBK, aura semangat dan kebersamaan tetap terasa di lingkungan Madrasah. Para peserta menyadari bahwa ujian bukanlah akhir dari segalanya, tetapi awal dari perjalanan menuju kesuksesan dan prestasi yang lebih tinggi.

Hari ketiga Asesmen Madrasah Berbasis Komputer (AMBK) Tahun Ajaran 2023/2024 menegaskan komitmen dan semangat tinggi para peserta dalam menghadapi setiap tantangan pendidikan. Dengan kolaborasi antara siswa, guru, dan panitia pelaksana, AMBK tidak hanya menjadi sebuah ujian, tetapi juga perwujudan dari semangat untuk terus maju dan berkembang dalam dunia pendidikan yang semakin modern dan kompetitif.